Jumat, 29 Mei 2015

Little things that matters.

Beberapa malam yang lalu saya menerima kiriman gambar capture twitter, pengirimnya adalah sahabat saya, pasangan hidupku.. 
Isinya simple, ngga penting, dan unromantic (dont be so surprise, i've warned u!)
Isinya capture dari twit @infobdg, gambar meme dengan hashtag #goodnightbdg, bertuliskan sebuah quotes 'love is when the other person happines is more important than your happines'
Dia hanya mengirim gambar itu disertai pesan 'kayak aku ya suka nge-check 'kamu seneng ngga?' Hehhe..'

It makes me recall all the memories.. This person, my lifetime partner, my enemy-alies, one of the most clumsy and akward man i've ever been with, dia selalu menanyakan pertanyaan simple itu hampir disetiap kesempatan kita bersama, when we do activity together.. 
Saat kita pergi berdua makan di luar, sambil jalan, ketawa-ketawa, dia bertanya 'kamu happy ngga?' 'Kamu seneng ngga?'
Bulan lalu kita pergi ke taman safari, ditengah-tengah permainan hiburan di taman safari dia bertanya 'kamu happy ngga?'
Suatu hari saya berhasil dapat lipstik yg saya cari-cari selama ini, saat ngantri dikasir dia bertanya 'kamu seneng ngga?'
Sering saya kegirangan pulang dari toko buku karna dapet buku bagus, liat muka saya yg kegirangan, dia pasti bertanya ' kamu happy ngga?' 'Seneng ngga kay?'

Betapa seringnya pertanyaan itu keluar, bahkan pada saat yg kurang special sekalipun, saat kita nonton tv bareng, atau saya sedang menemani dia menonton liga inggris di kamar, sering pertanyaan itu keluar.. Hehe

Pertanyaan itu selalu saya jawab dengan manis 'happy doong!' Atau kadang dengan guyonan 'menurut lo?'.. 

Tapi malam ini saya tiba-tiba tersadar bahwa pertanyaan simple dari dia itu berarti besar, its beyond any romantic words! Itu berarti bahwa kebahagiaan saya penting artinya untuk dia, dia selalu berusaha meyakinkan bahwa saya senang, saya happy, that im contented whenever im with him..

Remember when u went on your first date to the cinema, and during the movie when it came to funny part and everyone was laughed, he look at you, and make sure that u got the joke, and also laughed hard too? My husband.still.do.it
Until now, on our 3rd year of marriage, 6th year of relationship!
Dia masih memastikan bahwa saya senang, happy,bahagia, saat kita bersama. 
How romantic is that? 

For my clumsy ninja out there, yes i am happy to live my life with you :) 

Tidak ada komentar: